20091002

Cara mendaftar blog di Search Engine

             Salah satu hal terpenting supaya suatu blog menjadi terkenal yaitu terdaftarnya blog tersebut pada beberapa mesin Search Engine yang ada di dunia maya (internet).
            Sebagaimana diketahui mesin Search Engine selanjutnya disebut SE, sangat banyak di Internet jumlag ratusan bahkan ribuan, sehingga banyak blogger meminta jasa pihak ketiga untuk mendaftarkan blognya di sejumlah SE terkenal, tentu saja yang seperti ini harus banyar alias tidak gratis, waktu realisasinya juga  mingguan atau ada yang 8 hari.

             Sekarang bagaimana dengan yang gratis ? dari sign up sampai realisasinya pendaftaran tersebut se rendahnya 1 bulan bahkan bisa 2 bulan, jadi bisa dibanyangkan kecepatan realisasi antara yang gratis dengan yang bayar dan tentu ada pengaruhnya bagi blog bisnis.

Saat ini saya mencoba memberikan pengalaman  saya mengenai daftar blog di FREE SUBMIT SEARCH ENGINE secara gratis alias tidak bayar.

1. coba saja click disini

2. Lihat sidebar sebelah kiri anda, klik tulisan Submit your website for free.

3. Isilah kotak pengisian URL dan Email serta kode register

4. Lalu klik submit.

5. jika anda sukses register ada tulisan suksesful

6. Selamat mencoba,semoga sukses.

Catatan :
  1. -Jika anda gagal dalam register, sebaiknya anda copy dan pastekan kode html blog tersebut dan taruh  di blog anda serta inapkan satu dua hari--- setelah itu register kembali- yakinlah anda akan berhasil.
  2. Setelah anda sukses daftar blog anda di  submit your website free, kembali ke blog tersebut dan perhatikan sidebar sebelah kiri tulisan AVATAR SITE
  3. jika saya boleh sarankan Blog anda  sebaiknya daftarkan kembali di AVATAR SITE (jika masih punya waktu)-- caranya sama register dengan yang diatas.
  4. daftar di SUBMIT YOUR WEBSITE FREE sebanyak 140 SE/BLOG ditambah di AVATAR SITE juga 140 SE/BLOG, jumlahnya jadi 280 SE/BLOG ( bayangkan bila kerja secara manual- satu persatu berapa lama kita harus menyelesaikannya)
  5. Selanjutnya melihat email anda, biasanya satu dua SE/Blog sudah merespon hasil pendaftaran tersebut.



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com