20100814

Sosok Upline Vemma dari Negeri Melayu

              Sosok upline vemma ini berasal dari negeri melayu, negara tetangga kita, sosok ini adalah seorang wanita yang telah bekerja sebagai kaki tangan kerajaan disalahsatu negeri melayu gred 41.Berhubungan dengan vemma sejak tahun 2008 yang lalu dan 
kini setelah 2 tahun lamanya berteman dengan vemma,kini  ia meninggalkanjawatannya
karena telah sukses diupline vemma.
apakah yang telah dilakukan oleh Siti, demikian nama sosok upline vemma ini, sehingga kini sebagai upline  sukses di vemma?eh eh rupanya Siti ini punya semacam stoky, yaitu tempat berkumpulnya enroller vemma yang berada di dekat Siti. Komunitas 
          dalam multilevel marketing sangat penting, karena dengan komunitas ini akan terbentuk jaringan kelompok. Jika blogger ingin mengetahui alamat stokynya adalah di Safira Kelab Seberang Jaya-Setiap Sabtu Minggu-Jam 08.30 -10.30 malam.waktu malaysia.
Lainnya halnya dengan dengan yang mengalami kegagalan, baru bergabung beberapa bulan yang lalu, eh udah mau ditutup blog vemmanya karena kurang aktif,nah jika blogger ingin menjadi atau memasuki suatu level marketing jangan terbuai dengan kesuksesan orang lain,lihatlah waktu kita, lihatlah modal kita, lihatlah relasi kita, lihatlah kemampuan kita, jika demikian kalimat ini hanya sekedar mengingatkan,  betapa kesuksesan itu mahal harganya. 
Akan tetapi jika punya waktu, punya modal, punya kemampuan untuk membangun relasi, sebaiknya tidak usah ragu untuk memasuki bisnis system multi level marketing, yakinlah anda akan sukses, walaupun memerlukan waktu untuk menjadi orang sukses. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com