20100419

Menegemen blog

            Menegemen sudah sama kita ketahui yaitu merupakan suatu kegiatan yang didahului oleh Perencanaan-Pengorganisasian-Penggerakan-lalu adanya control sementara fungsi-fungsi managemen kurang lebih terdiri dari adanya uang/modal, peralatan, dan lain sebagainya.
Begitupula dengan membuat suatu blog, blog yang dilakukan dengan perencanaan tentu akan berbeda bentuk dan corak suatu blog dengan jika kita dalam membuat blog asal jadi saja alias tidak mempunyai rencana atau tujuan tertentu.
            Bentuk blog banyak macamnya dilihat dari segi pewarnaan blog, judul blog, kolom blog, layout blok. . Blok/website ini tergantung dengan tujuan, kemampuan sumber daya manusianya, wawasan, pemilik blok,.semakin tinggi/baik perencanaannya akan semakin baik blok/website yang dibuatnya.
           Berkaitan dengan menegemen blok, tidak ada salahnya jika hendak terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bloger-bloger.
Pengetahuan dan kemampuan blogger-bloger kita bukan mustahil suatu saat nanti akan turut andil dalam meningkatkan devisa negara, oleh karena dengan kwalitas yang mumpuni dapat menghasilkan rupiah atau dollar dari luar negeri.
          Coba saja kita pikir apabila satu orang bloger mampu menghasilkan $10 tiap bulannya, lalu di negara kita ada satu juta blogger, maka untuk devisa negara ada $10 juta dalam satu bulan, lumayan bukan /? MAU MENCOBA ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com