20100418

Design Blog-Blogger

             Banyak blogger berarti juga bisa banyak design blog, mengapa demikian ? oleh karena jika berdasarkan pengamatan penulis, setiap blog itu mempunyai design blog masing-masing.
Design blog ini merupakan dasar dari suatu bangunan/bentuk blog, bangunan blog itu yang pokok terdiri dari header-posting-sidebar-footer.
            Header blog diisi dengan judul blog dan deskripsi judul blog, tetapi kadang ada pula judul blog itu sesuai dengan nama si pemilik blog, sehingga deskripsi blog diisi sesuai dengan tujuan pemilik blog.

           Sidebar blog mempunyai variasi yang memungkinkan si blogger dapat memilih bentuk sidebar sesuai dengan seleranya, misalnya seleranya blogger dengan dua sidebar (sidebar-posting-sidebar; posting-sidebar-sidebar; posting), ada juga blogger dengan mempergunakan 3 sidebar (posting-sidebar atas-sidebar kiri-sidebar kanan).
           Footer blog, footer blog ini jarang sekali blogger yang memanfaatkan fasilitas footer, saya belum tahu alasannya apa, tetapi bila kita perhatikan blog-blog yang sudah menjadi industri selalu memanfaatkan fasilitas  footer ini.

          Pewarnaan blog, yang menarik untuk blog juga diantaranya dengan keberadaan warna suatu blog, semakin baik warna yang digunakan akan semakin baik /indah pula blog tersebut.
nah bagaimana dengan blog anda?

(bintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com