20100417

Cara mengatasi blog Galat di Blogspot.com

                     Galat, arti sebenarnya saya tidak tahu, tetapi saya sering mengalami galat, bahkan hampir saja saya tidak bisa menjumpai Bintang Net (http://kuta-bumi.blogspot.com) milik saya sendiri, namun karena ketenangan dan inovasi yang tidak ada hentinya, akhirnya saya masih bisa melihat blog saya sendiri.
                    Jika ada pertanyaan mengapa sampai demikian, tentu oleh karena memang blog ini merupakan blog saya belajar ngeblog, sehingga terjadinya kesalahan sudah tentu akan terjadi, namun jika tidak bisa dilihat lagi blognya sayang juga.
Saya menulis ini mungkin ada temen-temen bloger yang terkena galat,  dengan demikian bisa mengambil himahnya agar tidak cepat putus asa, yang terpentingkan bisa mengirimkan postingan ke blog
                   Kesalahan utama yang saya pikir adalah tidak mendownload terlebih dahulu ketika akan mengedit html blog, kesalahan edit html itu sendiri dan pelanggaran yang saya tidak tahu.
yang sebaiknya dilakukan sebelum edit html blog, download dahulu, lalu jangan paksakan memasukkan tulisan html ke dalam blog, kerena mungkin tidak cocok untuk blog yang bersangkutan.
                Langkah pertama yang saya lakukan ketika galat sudah parah dengan mengganti theme/tempalte, lalu simpat baik-baik template tersebut.Hal inipun sebenarnya sudah banyak kerugian-namun apa boleh buat, sedangkan yang kedua jika ada widget yang tidak perlu buang saja dahulu, nanti cantumkan lagi, begitu kira-kira cara mengatasi galatnya.(bintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com