20100416

Template baru di Blogger.com

                  Blogger.com , penyedia blog gratis telah menambahkan tempalte baru disitusnya untuk para blogger yang menggunakan blogspot.com.Fasilitas ini tentu terlihat lebih menarik dan tidak perlu lagi mengedit html.
                 Hal ini tentu saja merupakan kabar gembira, namun oleh karena masih baru,mungkin belum semua pengguna blogger.com dapat menikmatinya, tetapi yang pasti lambat laun semuanya akan dapat menikmatinya.
                Template baru ini dibuat oleh Tina Chen, dengan variasi sidebar yang menarik dan footernya juga sudah terbagi beberapa footer. Warna dapat diplih sesuai dengan selera anda karena warna juga difasilitasi. Disebelah kiri ada Template( untuk memilih jenis template), layout (untuk memilih posisi conten/artikel dan widget),dan lain sebagainya.
                 Template warna dasarnya ada putih, hitam,kuning, dan orenge, dan ada juga template yang diciptakan oleh beberapa orang,namun pada dasarnya layoutnya sama saja. Akhirnya semoga Blogger.com menyiapkan template ini bukan hanya pemakai blogeer.com yang lama tetapi juga yang baru dapat menikmatinya.(bintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com