20101225

Situs dalam Pengembangan System-Sign Up $25 Free!

                Situs ini sedang dalam pengembangan system shop online, penukaran debitcard, dan menjadi situs yang online dibidang penukaran uang di account situs dengan jasa-jasa lainnya. Saat ini mempunyai anggota/member berjumlah kurang lebihnya sebanyak 230.000 anggota dari target yang dipatok menjadi 3juta sampai5 juta anggota member, jika ingin mendaftar sebagai anggota situs ini tidak dikenai biaya bahkan mendapatkan $50 (sebelumnya) tetapi kini hanya $25.
             Untuk mendapatkan tambahan uang anda sebaiknya anda setiap harinya berkunjung ke situs ini, anda akan dibayarkan melalui account anda sebanyak $3-$25 dengan mengisi atau mengikuti survey yang diadakan oleh situs ini.
Pada saat ini, situs tersebut sedang berusaha memanjakan  anggotanya dengan memberikan kartu debit dengan nilai sesuai dengan jumlah dollar di akun anggotanya dan rencananya kartu debit ini akanberfungsi dalam waktu yang dekat.

Apakah anda tertarik?, jika tertarik tidak ada salahnya mulai saat ini menjadi anggota situs ini, mudah caranya klik saja disini

            Kartu debit ini nantinya dapat digunakan untuk belanja online pembelian perangkat lunak komputer, gambar digital, buku elektronik, informasi produk, MP3,  Tutorial, Video, wallpaper, web hosting, situs web keanggotaan, dan lain sebagainya yang dapat disampaikan secara online.

          Apakah blogger  ingin mencobanya- segera daftarkan diri anda mumpung sign up masih gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com