20130413



MONITORING SUPERVISI DAN EVALUASI (MSE)




Kiri ke Kanan , Kabid. Pembinaan (Hj.Meti)Kasubbid.Pembinaan (Iwan)
 sedang memberi pengarahan tentang
 MSE




Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta melalui bidang Pembinaan akan melaksanakan kegiatan di bidang kearsipan berupa Monitoring Supervisi dan Evaluasi (MSE) kepada 350 SKPD/UKPD/UPT di lingkungan Provinsi DKI Jakarta, dengan tenaga operasional di lapangan sebanyak 40 orang dan sebagian besar di dukung Arsiparis BPAD yang berjumlah sebanyak 22 orang, sedangkan waktu pelaksanaannya dijadwalkan sebanyak 24 hari kerja yang akan dimulai pada minggu ke empat bulan April 2013.
Peserta Rapat Teknis sedang serius mendengarkan pengarahan




Maksud dari kegiatan ini adalah melakukan monitoring, supervisi dan evaluasi sekaligus melakukan penilaian data terkini di bidang pengelolaan kearsipan pada SKPD/UKPAD/UPT di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Sebagai tujuan dari kegiatan ini dalam upaya memperoleh data dan masukan terkini dan lengkap tentang pengelolaan kearsipan pada SKPD/UKPD/UPT sebagai bahan masukan dalam pengambilan keputusan dan kebijakan Pembinaan dan Pengelolaan Kearsipan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Srikandi dan Arjuna Arsiparis BPAD Provinsi DKI Jakarta
Pelaksana di lapangan dilengkapi dengan beberapa instrumen quisioner dan buku pedoman teknis proses monitoring, supervisi dan evaluasi, sehingga hal ini dapat memudah bagi petugas dilapangan dalam upaya memperoleh hasil yang maksimal.
Keberhasilan kegiatan ini harus didukung oleh pihak-pihak terkait khususnya SKPD/UKPD/UPT yang mendapat sampeling quisioner, karena untuk mencapai 350 dari 740an Unit kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lumayan juga waktunya.
Akhirnya kepada petugas semoga sehat-sehat selalu dan tidak menemui kendala dilapangan, 
sukses selalu ,Oke deh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com