20130531

Sembilan Macam Bonus DTR

Destanationtravelresort (tujuan wisata resort )
membentuk menjadi salah satu program terbesar 2013. Untuk datang kemari pada tingkat yang paling dasar satu kali biaya sebesar $ 100 (termasuk bulan pertama Anda) diperlukan dan kemudian biaya bulanan sebesar $ 30 dolar diperlukan. Sekarang bagi mereka di pagar Anda dapat bergabung dengan program ini panas dengan uang tunai hadiah kembali $ 50!

Ada 9 cara untuk mendapatkan.

1. Cash Back Booking Engine - Anda menerima direplikasi wisata situs mesin pemesanan Anda sendiri di mana Anda mendapatkan 50% dari komisi dari setiap perjalanan dipesan di situs Anda bepergian. Non-anggota dapat membuat account gratis dan Anda mendapatkan 10% dari komisi mereka 5 level.

2. Bonus Retail - Dapatkan $ 50 sampai $ 600 per penjualan.

3. Bonus Pelatihan - Dapatkan dibayar untuk mendengarkan webinar selama bulan pertama Anda.

4. Fast Start Bonus dengan Menggantikan Coded - Dapatkan dibayar komisi 25% untuk referral Anda keanggotaan bulan pertama ditambah hingga 7% pada menimpa seluruh downline Anda.

5. Bonus Apresiasi - Dapatkan $ 4 per bulan dari masing-masing anggota Anda disebut.

6. Bersatu Payline - Dapatkan hingga 7% dari biaya bulanan ditambah komisi wisata yang diperoleh dari seluruh Bersatu Payline Anda.

7. Bonus Infinity berdasarkan Generasi Rank - Ketika Anda maju dalam peringkat dalam program kompensasi kami, Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih dalam Unified Payline temurun lebih dari anggota peringkat.

8. Matching Bonus - Dapatkan 10% sampai 20% bonus pencocokan.

9. Triwulan Pemimpin Pools - Earn 10% dari setiap dolar dengan Anda yang datang dari biaya keanggotaan bulanan DAN dari komisi yang dihasilkan dari Cash Back Booking Engine.


Ketika seseorang mendaftar sebagai referral saya tingkat eksekutif ($ 100,00) saya diberi komisi eceran $ 50,00. Saya menawarkan untuk membayar komisi ini kembali kepada mereka yang mendaftar di bawah saya. Pembayaran yang mingguan dan itu akan mudah untuk membayar kembali melalui paypal, tapi saya terbuka untuk pilihan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,BERIKANLAH KOMENTAR ANDA

Share |

Daftar Isi Bintang. Com